Selasa, 24 April 2018

Cara Mengobati Luka Bakar

Khusus hari ini harga Walatra Propolis Rp.115.000 / botol hanya dari kami Agen Produk Herbal. Promo terbatas lho segera beli sekarang juga  Untuk produk di jamin 100% ASLI Dan untuk pembelian 2 botol  GRATIS ongkir ke seluruh Indonesia 


Cara Mengobati Luka Bakar 


Cara Mengobati Luka Bakar - Luka bakar dapat terjadi dimana saja, terutama bagi anda yang seriap hari berhubungan dengan api dan sumber panas lainnya, seperti koki, tukang las, pekerja pabrik yang menggunakan api listrik, petugas listrik dan sebagainya. Atu banyak juga kasus yang terjadi akibat ketidaksengajaan seperti terkena air panas dan terkena cipratan minyak saat memasak.

Luka bakar adalah kerusakan pada jaringan tubuh manusia. Luka bakar yang di tandai dengan kerusakan kulit menyebabkan sel-sel yang terkena mati semuanya tergantung tingkat keparahan kerusakan kulit, Ada tiga tingkatan luka bakar yaitu :
  1. Derajat pertama luka bakar : Merusak lapisan luar kulit yang menyebabkan kemerahan, kulit tidak melepuh
  2. Derajat kedua luka bakar : Merusak lapisan luar, menyebabkan lecet dan beberapa penebalan kulit
  3. Derajat ketiga Luka bakar : Keruskana atau merusak lapisan terdalam kulit dan jaringan di bawahnya menyebabkan lapisan putih yang luas dan lapisan tebal kulit mati.
Luka bakar adalah cedera rumah tangga yang umum. Hal ini dapat terjadi oleh siapapun,kondisi ini akan lebih rentan dialami oleh wanita karena meraka yang sering melakukan kegiatan memasak tapi tidak menutup kemungkinan siapapun bisa mengalami jika ceroboh dan tidak berhati hati dalam melakukan aktivitas.
Setidaknya kita harus mengetahui beberapa sumber yang menjadi penyebab luka bakar di sekitar kita. Ada 4 penyebab luka bakar :
  • Panas (suhu di atas 60 C), contoh : api, uap panas, benda panas
  • Listrik Contoh : Listrik rumah tangga, petir
  • Kimia, contoh : soda api, air aki (zuur) 
  • Radiasi, contoh : sinar matahari (ultraviolet), bahan radio aktif
Untuk gejala mungkin akan berbeda setiap orangnya namun gejala umum dari luka bakar meliputi :
  • Rasa sakit
  • Kulit kemerahan
  • Lecet
  • kulit Mangupas
  • Pembengkakan
  • kulit Puscat atau terbakar
Untuk cara menangani luka bakar anda bisa melakukan cara seperti berikut :
  1. Alirkan air biasa ke daerah yang luka. Bila ada bahan kimia alirkan air terus menerus selama 20 menit atau lebih.
  2. Lepaskan pakaian dan perhiasan. Jika pakaian melekat pada luka bakar, gunting pakaian di sekitarnya yang tidak menempel, dan jangan memaksa untuk melepasnya.
  3. Tutup luka bakar, gunakan penutup luka steril, dan jangan memecahkan gelembung.
  4. Jangan menggunakan mentega, odol, kecap, kopi, air es.
  5. Segera rujuk ke fasilitas kesehatan.
Dan untuk cara pengobatan kami punya solusi terampuh dan terbaik untuk mengobati luka bakar tersebut dengan cara yang alami dan 100% terbuat dari bahan alami tanpa mencapurkan bahan kimia sedikitpun. Produk tersebut yaitu bernama Walatra Propolis.


Cara Mengobati Luka bakar Dengan Obat Tetes Walatra Propolis


Nama Produk : Walatra Propolis
Isi : 6 ml
Harga : Rp.115.000,- / Botol (Harga Promo)
Kode Pemesanan : WPDT
Walatra Propolis Merupakan produk kesehatan terbaru dari CV Jogja Natural Herbal dan di distribusikan secara langsung oleh Cv Walatra herbal. bahsa Propolis itu sendri berasal dari bahasa yunani, Pro(sebelum) Polis(tubuh). nama ini di gunakan sebagai maksud pertahanan tubuh. Propolis ini menjadi propolis brazilia terbaik di dunia, karena propolis ini berasal dari zat organik murni hasil uraian lebah madu brazil yang di hasilkan dari substansi yang mengandung damar dan daun muda tumbuhan yang di sebut Baccharis Dracunculifolia (Alecrim do Campo) untuk melindungi lebah terhadap dingin, panas, angin kelembaban dan penyakit.

walatra Propolis ini menjadi satu satu nya produk terbaik di indonesia tidak hanya itu bahan yang di gunakan dalam walatra propolis ini juga 100% berbahan alami yaitu dari propolis brazil. Apa itu Propolis Brazil ? Propolis Brazil adalah semacam getah yang di kumpulkan lebah madu dari berbagai pohon,aliran getah, yang di kumpulkan lebah madu yang di gunakan oleh lebah untuk menutupi atau memperbaiki celah pada sarangnnya. Senyawa lengket berwarna coklat kehijauan yang di sebut Propolis Brazil yang di hasilkan oleh para lebah ini telah benyak di percaya oleh masyarakat dapat menyembuhkan berbagai penyakit secara alami. 
Propolis Brazil ini kaya akan kelompok antioksidan tertentu yang di sebut falvanoid, disamping itu propolis juga mengandung asam fenol penting yang di sebut Artepilih C.

Tidak hanya itu Walatra propolis ini juga di olah dengan menggunakan Tchnology nano yang berguna sebagai kelarutan, stabilitas, dan kelarutan. Dengan dioleh menggunakan Technology nano tersebut khasiat dan manfaatnya akan dapat cepat di serap dan di rasakan oleh tubuh. Technology nano dapat membuat zat menjadi ukuran yang sangat kecil, oleh sebab itu sifat dan fungsi zat tersebut lebih efektif sebab bisa menyebar leboh jauh dan memberantas penyebab masalah kesehatan yang terjadi. 

Obat tetes walatra propolis sendiri menjadi produk kesehatan yang aman di gunakan untuk semua kalangan usia. Mulai dari anak dewasa,lansia termasuk ibu hamil dan ibu menyusui tanpa efek samping sedikitpun. Bahakan produk ini telah mterdaftar secara resmi di BPOM RI dengan No. POM TR 153684231 dan juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI .

Khasiat Dan Manfaat Walatra Propolis
  • Membantu meningkatkan kekebalan tubuh
  • Membantu menurunkan kadar gula darah
  • Membantu mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh
  • Membantu melancarkan sistem pencernaan
  • Mencegah dan mengatasi segala bentuk peradangan
  • Menjaga kesehatan tulang dan sendi
  • Membantu mengeluarkan racun dari tubuh
  • Melancarkan peredaran darah
  • Mempercepat penyembuhan berbagai jenis luka luar maupun dalam.
  • Menjadi alternatif terapi pengobatan kanker dengan sifat antikanker di dalamnya yang kuat
  • Memperbaiki sel-sel jaringan tubuh yang rusak
  • Membantu melegakan pernafasan
  • Membantu mengatasi infeksi saluran pernafasan atas
  • Memelihara sekaligus meningkatkan kinerja organ dalam
Cara Pemakaian Walatra Propolis
Untuk mendapatkan khasiat yang baik dari wlatra propolis anda juga di tekankan untuk mengetahui aturan dan cara pemakaian yang tepat :
  1. Untuk menjaga kesehatan: 2-3 tetes walatra propolis, kemudian larutkan ke dalam 1/4 air putih. Setelah tercampur merata, anda bisa langsung mengonsumsinya.
  2. Untuk pengobatan penyakit: 4-5 tetes walatra propolis, kemudian larutkan ke dalam 1/4 air putih. Setelah tercampur merata anda bisa langsung meminumnya.
  3. Untuk penyakit kronis dosis bisa di tingkatkan
  4. Untuk pengobatan penyakit luar bisa di oleskan pada bagian kulit bermasalah
Bagaimana sudah jelaskah? ingat yah produk herbal Walatra Propolis ini tidak memilki Efek Samping jika di konsumsi si pendrita. Apalagi yang harus anda ragukan ? bingung Untuk Cara membelinya ? Untuk cara membelinya cukup mudah ko silahkan kirimkan format seperti dibawah ini tentunya hanya ke nomor yang tercantum di bawah.

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Kirimkan Format Seperti Dibawah ini !

Ketik WPDT: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp


kirim ke

TELP / SMS / WA. 082315711171
Pin bb. DA67E7E7
Contoh pemesanan 5 botol :

WPDT : 5 botol : Siska Dwi : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx


Kirim ke

TELP / SMS / WA. 082315711171
Pin bb. DA67E7E7
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan WPDT merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan WPDT dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi oleh perusahaan.
DAFTAR HARGA TERBARU WALATRA PROPOLIS
PEMBELIANHARGA RESMI
HARGA PROMO
ONGKOS KIRIM
1 botolRp. 125.000Rp.115.000SESUAI JNE
2 botolRp.230.000-GRATIS ONGKIR
3 botolRp.345.000-GRATIS ONGKIR
4botolRp.460.000-GRATIS ONGKIR
5 botolRp.575.000-GRATIS ONGKIR

INGAT!!

Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/ WA / BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.

Informasi selengkapnya
Hubungi
CS Obat Herbal
Nisa Ihsani 
TELP / SMS / WA. 082315711171
Pin bb. DA67E7E7


~Cara Mengobati Luka Bakar~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Tumor Secara Alami

Cara Mengatasi Tumor Secara Alami  Banyak orang yang mengetahui ada dua jenis tumor, yaitu tumor jinak dan tumor ganas, tapi tidak bena...