Kamis, 05 April 2018

Cara mengobati Gatal pada Selangkangan

Cara mengobati Gatal pada Selangkangan  


Cara mengobati Gatal pada Selangkangan - Rasa gatal merupakan salah satu hal yang dapat mengganggu aktivitas sehari_hari anda. Terutama jika anda mengalami gatal pada selangkangan,tentu saja akan terlihat tidak pantas jika anda menggarukannya di tempat umum. Nah,disini kami punya solusi untuk mengobati rasa gatal tersebut dengan alami dan cepat. sebelum menginformasikan hal tersebut sebaiknya tau dulu gejala penyebab rasa gatal tersebut dan kenapa bisa terjadi? simak ulasan berikut.

Gatal Selangkangan merupakan salah satu lokasi jamur yang berkembang biak dengan cepat karena lembap dan hangat.Umumnya gatal selangkangan merupakan infeksi jamur di bagian terluar dari kulit. Infeksi yang juga dikenal sebagai tinea cruris ini bisa pula mengenai bagian terluar dari rambut atau kuku. Area yang menjadi tempat berkembangnya jamur dengan cepat antara lain paha bagian dalam dam bokong. Infeksi jamur pada selangkangan juga tidak jarang disertai rasa nyeri.
Selain karena jamur dan bakteri, faktor lain yang menyebabkan munculnya rasa gatal pada area selangkangan yaitu karena alergi dengan makanan yang di konsumsi. dan bisa juga faktor iritasi dari pakaian dalam yang terlalu ketat, infeksi bakteri pada vagina wanita, infeksi kulup pada pria akibat kurang bersih, kudis dan infeksi bakteri seperti molluscum contagiosum.

Gejala  umum gatal selangkangan yang di akibatkan kerena jamur diantaranya :
  1. Kemerahan di daerah yang terkena.
  2. Gatal terus-menerus di daerah yang terkena.
  3. Sensasi terbakar atau pedih terutama ketika sudah terjadi lecet akibat garukan.
  4. Pengelupasan lapisan kulit, sehingga tampak seperti bersisik atau retak kulit di daerah yang gatal.
  5. Ruam yang semakin parah dengan olah raga atau aktivitas fisik
  6. Perubahan warna kulit, bisa kemerahan atau kecoklatan, memiliki batas yang jelas antara kulit sakit dan sehat 
  7. Ruam yang tidak membaik atau bahkan memburuk atau bertambah lebar setelah menggunakan krim hidrokortison (anti-gatal).
Hal-hal yang dapat Anda lakukan di rumah untuk mengobati jamur di selangkangan antara lain: 
Menerapkan krim atau salep anti jamur pada daerah kulit yang terkena sesuai anjuran dokter. Jangan menggunakan obat salep antigatal secara sembarangan, misalnya saja krim anti-gatal seperti hidrokortison (steroid cream) yang malah akan membuat jamur kulit menjadi lebih subur dan penyakit semakin memburuk. Cuci daerah yang terkena dengan sabun dan air hangat. Keringkan daerah yang terkena secara menyeluruh setelah mandi dan olahraga. Berganti pakaian, terutama celana setiap hari. Pakailah pakaian katun yang longgar.

Jika dengan cara itu masih merasakan gatal pada selangkangan kami punya solusi terbaiknya yaitu dengan produk herbal alami Qnc Jelly gamat. Apa itu Qnc jelly gamat ? berikut ini penjelasan nya .


Pengobatan Gatal Selangkangan dengan Qnc Jelly gamat


Nama Produk : Qnc Jelly Gamat
Isi : 300 ml
Harga : Rp. 155.000,-

Qnc Jelly Gamat merupakan produk herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja. QnC Jelly Gamat menggunakan bahan dasar golden stichoupus hermani / teripang emas, dimana teripang emas ini telah digunakan selama bertahun tahun dalam metode pengobatan tradisional China karena didalamnya terdapat sejumlah kandungan gizi yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Komposisi qnc jelly gamat diantaranya : Ekstak gamat emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan ekstrak buah dan sayur. Khasiat yang terkandung dalam Qnc Jelly Gamat ini sangat banyak Terutama untuk mengobati berbagai penyakit yang akut dan yang sudah di katakan kronis.  Khasiat yang terdapat dalam produk ini diantaranya : 
  • Menjaga dan Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mengatasi Stroke
  • Mengatasi Diabetes
  • Mengatasi Hipertensi atau Tekanan darah Tinggi
  • Mengatasi Kolesterol Tinggi
  • Mengatasi Berbagai masalah Kulit ( Luka Bernanah, Borok, Bisul, Jerawat, Bopeng, Keloid, Bekas Luka Operasi, dsb )
  • Mengatasi Masalah Sistem Pencernaan ( Maag, Asam LAmbung, Gerd, infeksi Lambung, Radang Usus, dsb )
  • Mengatasi Masalah Pada Sendi dan Tulang ( Mempercepat pemulihan Patah Tulang, Nyeri Sendi, Osteoarthritis, dsb )
  • Mengatasi Masalah Sistem Reproduksi ( Keputihan tidak Normal, Haid Tidak Teratur, Kekurangan Hormon )
  • Mengatasi Kista, Tumor, bahkan mampu menekan perkembangan Kanker
  • Mengatasi Masalah Benjolan ( Benjolan Lipoma, Kelenjar Getah Bening, Gondok, Tiroid, dsb )
  • Mengatasi Hepatitis, Penyakit Jantung Bocor, Hisprung, Tipes, Asma
  • Dan Masih Banyak Khasiat Lainnya
Ga usah takut dan khawatir Qnc Jelly Gamat ini sudah terdaftar di DEFKES P-IRT NO : 1093216012911229. Dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam. Maka tidak usah di ragukan lagi Qnc Jelly Gamat ini begitu luar biasa ampuh untuk mengobati berbagai penyakit.  Proses pengolahannya pun di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang sudah berstandar produksi dan di tangani langsung oleh ahli pakar di bidangnya. Dan yang harus anda ingat saat mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat ini tidak akan merasakan efak samping.

Ada 4 tahap dalam pembuatan Qnc Jelly Gamat ini yaitu diantaranya :
  1. Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  2. Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  3. Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  4. Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
  5. Kandungan yang terdapat dalam Teripang emas diantaranya terdiri dari Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9,Asam Amino Dll dari banyak nya kandungan tersebut mampu mengobati berbagai penyakit kronis dan masih akut.
 Cara Konsumsi :
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk terapi Darah Tinggi, Athritis, Asam Urat, minumlah 3 sendok makan 3x – 4x sehari.
  • Untuk Pengobatan Berbagai Luka, Konsumsi QnC Jelly Gamat Dengan Dosis 2 Sendok Makan 3 x Sehari, Dan Mengoleskan Pada Luka Sebanyak 5 kali sehari
  • Untuk Pengobatan Anak-anak Sakit Ringan : 2 Sendok Teh 3 Kali sehari
  • Aturan Minum QnC Jelly Gamat Balita : 1/2 Sendok Teh Per Hari

Manfaat Teripang Emas 

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang Emas ini hidup pada dasar substrat, lumpur pasiran dan juga di lingkungan terumbu. Hewan ini salah stu hewan yang bergerak lambat.  Teripang ini adalah salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori unggulan bersamaan dengan spesies yang lainnya, sperti : Teripang Putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp).

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
Kandungan asam lemak dalam teripang, ini ditunjukan oleh penelitian Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka mendapati asam lemak, termasuk asam arakhidonat (AA), asam eicosapentaenoic (EPA), dan asam docosahexaenoic (DHA) yang bisa memainkan peran dalam memperbaiki jaringan dan sembuhkan luka.

Sekarang anda mungkin sudah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini. Untuk itu, tunggu apa lagi, segera pesan sekarang juga obat herbal nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan kirim format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Kirimkan Format Seperti Dibawah ini !

Ketik QNDT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp


kirim ke
SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D
Contoh pemesanan 5 botol :

QNDT : 5 botol : Siska Dwi : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx


Kirim ke
SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNDT merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan QNDT dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi oleh perusahaan.
DAFTAR HARGA TERBARU QNC JELLY GAMAT


INGAT!!!
Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/ WA / BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.


Informasi selengkapnya


Hubungi


CS Obat Herbal
Nisa Ihsani 

TELP / SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D


~Pengobatan Gatal pada Selangkangan~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Tumor Secara Alami

Cara Mengatasi Tumor Secara Alami  Banyak orang yang mengetahui ada dua jenis tumor, yaitu tumor jinak dan tumor ganas, tapi tidak bena...